Presiden dan CEO Sonoco

News





Posting kategori ini, saya akan mencoba untuk mengutip perkataan Harris E. DeLOACH, Jr. (Presiden dan CEO Sonoco) yang diambil dari salah satu buku karangan Donald Trump. Buku tersebut berisikan nasihat bisnis terbaik yang pernah Donald dapatkan selama hidupnya. Sekarang saya akan menyampaikan beberapa nasihat dan pepetah dari buku tersebut.

Orang-orang yang tepatlah yang membangun bisnis
Charles W. “Charlie” Coker, chairman dari dewan direksi Sonoco Products Company dan mantan CEO dari 1976 hingga 1998, pernah memberi saya kata-kata bijak ini:
“Sonoco berkembang selama lebih dari 104 tahun berkat keberhasilan orang-orangnya. Kesuksesan berkepanjangan seperti ini tidak mungkin datang dari yang lain. Lagi pula, sebuah perusahaan merupakan sekumpulan orang yang menciptakan produk, membuat semuanya bekerja untuk mencapai hasil finansial dan, pada akhirnya menciptakan reputasinya, Orang-orang yang tepatlah dalam membangun bisnis!”


Saya telah menyimpulkan bahwa kesuksesan dan kegagalan terbesar di dalam bisnis paling sering ditentukan oleh apakah orang yang tepat berada pada pekerjaan yang tepat. Anda dapat memiliki strategi terbaik, tapi strategi tersebut tidak ada harganya tanpa orang-orang yang tepat untuk melaksanakannya. Sebaliknya jika Anda memiliki strategi yang salah tapi memiliki orang-orang yang tepat, mereka akan mengoreksinya. Orang-orang yang tepat benar-benar membangun suatu bisnis.

No comments:

Post a Comment

Recent Post