Hambatan dalam Perkembangan Dunia IT



Keamanan dan hambatan dalam erkembangan dunia IT formula transistor 45 nanometer berbasis Hafnium High-K Metal Gate
Chief Executive Microsoft Steve Ballmer memandang faktor keamanan merupakan ancaman terbesar bagi pertumbuhan teknologi informasi (IT). Prediksi orang kedua di perusahaan perangkat lunak terbesar didunia asal AS itu disampaikan dalam acara TV Channel Nine dalam program `Business Sunday program`.

"Saya fikir satu hal terpenting adalah bagaiman menunjukan proses kemajuan dari apa yang telah kita capai di bidang teknologi informasi," ujar Ballmer. Sejak tiga tahun silam Microsoft telah mengembangkan `security and privacy` serta `parental control` dalam tiga tahun terakhir.


Ballmer juga menyakini bahwa perkembangan internet akan memasuki sebuah revolusi dalam kurun 25 tahun mendatang. "Jika kita melihat 25 tahun mendatang maka banyak inovasi yang akan terjadi. Orang akan banyak berusaha mengambil manfaat dari eksplotasi internet."

Perkiraan Ballmer berdasarkan pengamatan kemajuan internet yang berkembang pesat saat ini. "Tingkat dari eksplotasi akan datang secara menakjubkan pada 25 tahun mendatang," tandasnya. Masih menurut Ballmer 10 tahun dari sekarang dunia IT sudah menunjukan kemajuan yang sangat pesat dan berdampak sangat besar.

"Semua akan berbicara mengenai musik, video dan itu akan menjadi pengembangan yang tajam di internet," papar Ballmer. Ia menambahkan bahwa dimasa depan, orang tidak akan berbicara mengenai e-mail namun sudah berbicara mengenai suara

No comments:

Post a Comment

Recent Post